Pendapat A7X Tentang The Rev

Hasil Wawancara Dengan Para Personil Avenged Sevenfold Mengenai Kematian dan Kenangan Bersama The Rev.

-> M. Shadow : The Rev adalah Teman baik saya, dia adalah seniman yang ingin selalu terus berkarya, dia juga sudah banyak membantu membuat album untuk Avenged Sevenfold, bahkan dia mau membantu saya bernyanyi di panggung sebagai Backing Vocal. Dan juga saya senang bisa kenal & berdampingan, sehari-hari selama 18 tahun terakhir hidupku, dan saya merasa senang seperti orang paling beruntung di dunia telah mengenal Jimmy dan menghabiskan 18 tahun hidupku dengan Jimmy. Rest In Peace teman saya.


-> Zacky V : The Rev is My Best Friend & Family, The Rev sudah berkarir di Avenged Sevenfold sejak awal di tahun 1999, The Rev adalah personil tertua di Avenged Sevenfold dan juga personil yang unik, dia tidak pernah memendam emosi, selalu dia ekspresikan ke semua orang yang ada di dekatnya jadi dia selalu di anggap Insane. Rest In Peace The Rev Best My Friend.

-> Synyster Gates : The Rev adalah Sahabat saya sekaligus keluarga yang tidak pernah tergantikan oleh siapapun, dan juga Saya sangat berterima kasih Sebanyak-banyaknya Kepada The Rev, Jika dulu saya tidak bertemu dengan The Rev saya tidak akan menjadi seperti sekarang, The Rev yang mengajak saya masuk Avenged Sevenfold, 3 tahun setelah saya masuk Avenged Sevenfold saya dan The Rev membentuk band bernama 'Pinkly Smooth' dengan personil 4 orang. Tidak heran jika saya sangat merasa kehilangan Sahabat sekaligus Keluarga yang tidak akan pernah kembali. Rest In Peace Sahabat Terbaik Saya.

-> Johnny Christ : The Rev is My Insane Friend, dia adalah salah satu teman yang tidak bisa di gantikan oleh siapaun (Bagi orang yang mengenalnya), The Rev adalah teman yang selalu ceria dan selalu membuat orang tertawa dengan hal-hal gilanya, jika sedang manggung The Rev lebih terlihat konsen dengan drumnya jadi ia tidak banyak berbicara/melakukan hal-hal yang gila. saya tidak akan pernah lupa akan jasa-jasanya selama berkarir di Avenged Sevenfold. Rest In Peace The Rev My Best Friend. I Miss U .

Johnny Christ
Rest In Peace Jimmy" The Rev "Sullivan
" You The Best Drummer & The Great Drummer "
AVENGED SEVENFOLD



A7X tatto's

\m/ M. SHADOWS \m/



Karena Matt menyukai cerita Alkitab dari empat penunggang kuda, ia memutuskan untuk mentatto lengan kirinya. Tatto pertama Shad adalah logo band H2O, band punk itu adalah band pertama yg Shad sukai. Tatto ini terletak di tungkai bawah. Ia pertama kali mentatto dirinya ketika ia berusia 14 tahun. Orang tuanya mengetahui ketika dia berada di kelas-8.
Yang terletak di dada Matt adalah dua bintang bahari yang biru dan hitam. Ia juga memiliki penutup untuk "Sounding the Seventh Trumpet" yang diciptakan kembali di dadanya. Dia punya versi sendiri tentang Deathbat yang terletak di perut bagian bawah. Dia mengatakan Deathbat merupakan perwakilan dari album Waking the Fallen. Matt tidak pernah mau tatto wajahnya tetapi dia memiliki rencana untuk sedikit lebih naik lehernya.

\m/ SYNYSTER GATES \m/

Tatto pertama Syn adalah "angka 1" yang terletak di ibu jarinya. Karena itu tatto yang pertama pikirnya nomor 1 itu cocok. Ia mendapat tatto ketika ia berusia 15 tahun. Tatto terbaru Syn adalah "Marlboro" yang dieja di buku-buku jarinya. Dia juga memiliki tato yang terletak di belakang telinga kiri yang berdiri untuk Sounding the Seventh Trumpet.
Tatto di lengan kiri Syn adalah "desain lengan", yang terdiri dari monster yang terhubung ke sebuah mesin. Pada dasarnya mesin torchering mereka. Sarana torcher tidak diketahui semua orang, kecuali Syn.
"Saya pikir itu ternyata benar-benar sangat baik. Rakasa hijau besar pada bagian atas lenganku adalah rakasa utama yang bekerja di seluruh monster dan menjalani pembedahan. Mereka dihubungkan dengan sebuah mesin torchered. Jadi itu adalah hidupku. " -Synyster Gates -

\m/ ZACKY VENGEANCE \m/

Beberapa tatto Zacky di lengan kanan dilakukan selama pembuatan album Avenged Sevenfold (termasuk gambar yang memenggal Mickey Mouse). Zacky punya versi deathbat di punggung bawah. Zacky juga memiliki deathbat hijau di dadanya. Itu selesai tepat sebelum merekam lagu "Seize the Day". Zacky juga memiliki tatto peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.
"Tato dapat memotivasi dalam segala macam cara." -Zacky V._
"Saya selalu ingin mentatto badan saya. Saya ingin berkendara di dalam mobil bagus dan orang memandang rendah tapi sebenarnya saya sukses". -Zacky V.-
(hhahaha7x narsis)


\m/ JOHNNY CHRIST \m/

Pada usia 18thn JC mentatto dirinya. Johnny memiliki tatto pohon di lengan kanan atas dengan tema Raven by egar Allen Poe.Tatto api ditambahkan ke tungkai. Johnny memiliki tato baru yang terletak di tungkai bawah. Johnny juga memiliki tatto peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.



\m/ THE REV \m/

Jimmy berpikir tatto dapat membuat orang tampak lebih menarik. Jason (teman Jimmy) mentatto gambar biarawati di atas lengan kanannya.
"Butuh 5 jam untuk menyelesaikan tatto perawan Maria. Aku dibesarkan Katolik." -The Rev -
Jimmy memiliki tatto deathbat kuning yang terletak di atas lengan kirinya yang terlihat dalam DVD Live di LBC. Jimmy juga memiliki tatto peti mati berdarah terletak di jari tengah kiri.
"Hidupku adalah seperti sebuah cerita yang jika saya katakan tentang hal ini kepada anda, anda mungkin tidak akan percaya. Itu semua akan terasa seperti fiksi. Itulah aku." -The Rev -
"Ada satu tato di tubuh saya yang kadang-kadang di malam hari aku merasa seperti ada setan yang sedang menyerang aku. Rasanya setan itu mencakariku dan aku berusaha melepasnya." -The Rev -
Jimmy mempunyai tatto sepasang borgol di lehernya. Ini adalah pengingat dari penangkapan.
(The Rev memang misteriuuuus..)



Lagu Favorit Tiap-tiap Personil a7x


Pengganti The Rev BUKAN Cobus Potgieter

Avenged Sevenfold akhirnya masuk dapur rekaman untuk merekam album terbaru. Seperti dalam posting tentang review album baru A7X mereka sudah menulis lagu dan tinggal recording saja. Nah kali ini mereka masuk dapur rekaman tanpa The Rev.

Gosip yang beredar bahwa The Rev akan diganti oleh Cobus Potgeiter ternyata keliru. Dalam pernyataan resmi di situs resmi mereka, Avenged Sevenfold masuk studio untuk rekaman dengan merekrut drummer Dream Theater yaitu Mike Portnoy. Kita kenal Mike adalah salah satu drummer terbaik dunia. Dia mengatakan adalah kehormatan bisa melakukan rekaman dengan Avenged Sevenfold dan terutama mengisi tempat The Rev. Mike Portnoy adalah drummer yang di kagumi Oleh The Rev.


Pernyataan Avenged sevenfold :

Saya ingin fans kami tahu bahwa dengan Jimmy di dalam hati kita, perjalanan kita untuk merekam secara resmi dimulai. Jimmy membantu dengan meninggalkan dunia ini sebagai hadiah yang mengagumkan dan sekarang sudah menjadi tugas kita untuk memastikan untuk menyampaikan bahwa hadiah untuk fans kami. Kami tanya drummer Jimmy favorit sepanjang masa iyalah drummer Mike Portnoy untuk mencatat atas nama dirinya. Mike mengatakan akan menjadi suatu kehormatan dan tanpa pertanyaan itu yang pasti ingin menggantikan Jimmy. Yang menghibur kepada kita bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, yang diadakan untuk penghormatan dan pemujaan untuk kemampuan The Rev. Meskipun tidak akan pernah sama tanpa saudara kita oleh pihak kita, esensi-Nya tinggal di hati kita dan melalui dia membantu menciptakan musik. Dia adalah seorang legenda sebelum keberhasilan atau semua itu omong kosong dan kami senang untuk berbaring bawah ini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy.



-Avenged Sevenfold-
 
 
MIKE PORTNOY



Pernyataan dari Mike Portnoy :

Mike Portnoy telah resmi didapuk sebagai drummer anyar Avenged Sevenfold. Dia pun telah memberikan pernyataan resmi tentang kepastiannya mengisi posisi drummer A7X. Berikut ini pernyataannya :



Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar ... tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.
Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.
Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.
Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev ... Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.


Biodata A7X GirLs !!

Valary Renee DiBenedetto lahir pada tanggal 7 April 1982 bersama dengan saudara kembar, Michelle. Valary yang merupakan tunangan Matt Sander (M. Shadows of A7X). Di kelas 6, mereka bertemu, dan telah bersama-sama sejak saat itu. Pada tahun 2001 mereka merilis Sounding the Seventh Trumpet. Val mengisi teriakan di beberapa vocal “The Art of Illusion Subconcious”, yang diberi nama ‘Screaming Demon Girl’. Dia sebenarnya adalah tour manager, selama 4 tahun, tetapi itu sebelum A7X menandatangani kontrak dengan Warner Bro’s Records. Val juga sekolah di sekolah acting dan modeling dan sempat membintangi video klip Avenged Sevenfold untuk “Seize the Day” sebagai cewek hamil yang meninggal dunia pertengahan video. Val sedang bekerja dalam penggarapan sebuah film yang berjudul “Erased”, dan berperan sebagai Star.


Michelle louise DiBenedetto lahir pada 7 April 1982 di Orange County, California. Michelle berpacaran dengan Brian Haner, Jr (Synyster Gates dari A7X). Michelle dan Brian telah berpacaran selama empat setengah tahun. Dia sangat suka fashion, tetapi tidak belajar di sekolah fashion. Namun, dia membantu Brian untuk membuat lebel Syn Gates Clothing.

Gena Paulhus Kathleen lahir pada tanggal 31 Oktober. Dia tinggal di Huntington Beach, California. Dia adalah pacar dari Zack Baker (Zacky V dari A7X). Dia bekerja sebagai hair stylist di Costa Mesa di Salon Baker Street West. Dlam konser yang dijalani Avenged Sevenfold sering sekali dia menjadi hair stylist terutama untuk Zacky. Menurut para personil Avenged Sevenfold dia Hair Stylist yang luar biasa.

Leana Noelle Silver, dilahirkan pada tanggal 13 Februari, 1982. Dia adalah tunangan dari Jimmy Sullivan (The Rev dari A7X). Saudara perempuanya Alexis teman baik The Rev. Dia lulus dari SMA Glendalepada tahun 2000. Di sana, dia ikut dalam eksul drama, menyanyi, buku tahunan dan dewan kelas. Saat ini, dia bekerja di Beernutz Sports Grill sebagai pelayan bar. Dia adalah sosok yang sangat menyenangkan dan lucu.

Lacey Franklin lahir di Alaska pada 15 November 1984. Dia adalah pacar Johnny Steward (Johnny Kristus dari A7X). Dia kuliah di Universitas Cal State Fullerton dan berencana mengambil kuliah di jurusan hukum. Dia dikenal sebagai wanita yang baik dan ramah.


COBUS POTGIETER

Apakah Org nih pantas menggantikan The Rev...????Cobus Potgieter memang mempunyai talenta yg mirip The Rev....Apakah pantas..???


Cobus potgieter di kategorikan sebagai orang yang pantas menggantikan The Reverend. Dia bermain drum sejak umurnya 6 tahun. Sekarang umurnya 22 tahun. Asalnya dari Afrika Selatan. Permainannya bagus sekali tehnique, speed, and groovenya baik. Bahkan orang-orang mengatakan dia lebih baik dari Travis Barker.
Pengaruh:
Tony Royster Jr.
Derico Watson
Carter Beauford
Travis Barker
Mike Portnoy
Thomas Lang






Makna-makna beberapa lagu a7x !

MIA stands for (Missing In Action)


-M. Shadows feels strongly about people going to war, as he has friends fighting in Iraq at the moment so he wrote this song as a tribute to those friends.

-Gunslinger was also written, and was said i could be meant for troops fighting in wars, but it was meant for anyone who was away from home missing their friends, family & loved ones.

-And the song Critical Acclaim was written as an attack on those who critisize soldiers fighting in Iraq.

TERJEMAHAN :

Singkatan MIA (Missing In Action)

-M. Shadows merasa kuat tentang orang-orang akan perang, karena ia memiliki teman-teman pertempuran di Irak pada saat ini sehingga ia menulis lagu ini sebagai penghormatan kepada teman-teman.

-Gunslinger juga ditulis, dan dikatakan saya bisa berarti bagi pasukan bertempur di perang, tapi itu berarti bagi siapa saja yang berada jauh dari rumah teman-teman mereka yang hilang, keluarga & orang-orang terkasih.

-Dan lagu Critical Acclaim ini ditulis sebagai serangan terhadap mereka yang mengkritik tentara berperang di Irak.



-Thank you-
SEIZE THE DAY
lagu ini brbicara kpd siapapun dlm prjuangan. aku mnemukan makna dan mengumpulkan kekuatan dari itu.setelah menemukan orang yg akan menyelamatkan aku, dia mungkin akan diambil. ini adalah realitas band yg berbicara kpda siapa saja yg mendengarkan.

dan Lirik lagu ini mencerminkan mutlak dlm hidup ... Maksudku, Kita semua suatu hari akn menyesal untuk sesuatu yg kita punya telah hilang tanpa penggunaan yg benar ...
Oleh karena itu, "Raihlah hari atau Mati, menyesali waktumu hilang."


(his song speaks to anyone in a struggle. i find meaning and gather strength from it. after finding the person who will save me, she may be taken. this is a reality band that speaks to anyone who listens.
and The lyrics of this Song reflect the absolute in life...I mean,We all will one day regret for something that we have lost without taking the proper use of...
Therefore,"Seize the Day or Die regretting the time You lost.")

AFTERLIFE
Lagu ini tentang seorang pria yang mati, dan pergi ke surga (di akhirat), dan ketika dia ada di sana, ia menyadari bahwa ia memiliki begitu banyak yang harus dikerjakan di bumi, ia memohon tuhan untuk membiarkan dia pergi dan pergi ke bumi untuk menyelesaikan bisnis, karena dia terlalu muda untuk mati.

Sangat ironis dengan kematian dari The Rev, meninggal pada usia 28 tahun yang sangat muda.

*English*)

"The song is about a guy who dies, and goes to heaven(the afterlife) and when he's there, he realizes that he has so much to do on earth, he begs god to let him leave and go to earth to finish his business, because he was too young to die."

"Very ironic to the death of The Rev, dies at 28 which is extremely young."

-R.I.P Jimmy "the Rev" Sullivan-



A7X BUBAR ???

Las Vegas akan menjadi kota terakhir yang menyaksikan the last concert of Avenged Sevenfold. Sabtu, 18 April akan menjadi hari terakhir bagi fans Avenged Sevenfold untuk menyaksikan penampilan band kesayangannya ini di The New Joint Hard Rock Hotel & Casino Las Vegas. Apakah A7x akan segera bubar (seperti Limp Bizkit atau Blink 182 atau seperti Smashing Pumpkins yang ditinggal pemain drum)?

No..No..
Setelah menyelesaikan US Tour di The Nokia Theare, Los Angeles, pada tanggal 16 April dan di San Diego Sports Arena pada tanggal 17 April, kemudian konser penutup di Las Vegas, Avenged Sevenfold akan segera masuk dapur rekaman untuk album baru. :P "After touring the world for pretty much two years straight, the stars aligned and have us finishing up in Southern California and Las Vegas,"

Zacky Vengeance.

Karena ini konser terakhir, Avenged Sevenfold pasti akan memberikan penampilan yang sangat luar biasa. Rugi kalau kita melewatkannya karena ada special guests yaitu Atreyu dan Rev Theory. So, jangan lewatkan. PERCAYA GA?


SEMOGA NGGAK !!!

Foto Personil A7X Dengan Ceweknya

Matt Shadows and Valary Dibenedetto

Synyster Gates and Michelle Dibenedetto
 

Zacky Vengeance and Gena Paulhus


Johnny Christ and Lacey Franklin


The Rev and Leana Silver



Album terbaru a7x : ETERNAL SOLDIERS

Sedikit bocoran tentang album baru a7x. Album ini genrenya lebih ke alternatif dan soft rock, ini mungkin dikarenakan Mat Shadow yang sudah tidak bisa scream lagi. Dan juga mereka ingin mengulang kesuksesan seperti pada lagu Dear God yg melejit. Tapi masih mengusung genre metalcore. Yah sebut saja genre ini crossover.

Lagu yang telah sedikit dibocorkan yakni Unwind The Chainsaw. Pihak warner Bross sendiri masih merahasiakan tentang lagu ini. Jadi kalau kalian melihat vidoe yang ada di youtube itu salah besar. Beda banget sama suara Mat Shadow, walaupun suara gitarnya seperti synyster. So, jangan ketipu!
Mat Shadow dalam fansite nya mengatakan tidak ingin mengecewakan para fans mereka. berikut adalah kutipan dari yang dikatakan Mat Shadow.

Hello everyone -


I realize that with the last record we stayed away from personally updating you guys with loads of information about how we were doing and about how the tours were going. We stayed away from doing too many interviews, radio and T.V. spots, trying not to overexpose ourselves. Not seeing ourselves everywhere and hearing about stupid shit we’ve said has generally made us happier people, much unlike the “City of Evil” record cycle. But I feel in doing so we have stopped communicating with the people that truly care about this band, the fans. So I’m gonna try to make these updates a little more frequently.
First I wanna say we had a great time touring this record. From the first tour in clubs, to headlining “Taste of Chaos”, to going out with Iron Maiden in Europe, to finishing it up with Buckcherry, Papa Roach, Burn Halo, Shinedown, Saving Abel and Rev Theory. We’ve made some great new friends and just had a great time playing to you guys every night. Rock on the Range and opening for Metallica in Mexico City were just added bonuses. We are gonna start rehearsing here in a couple days to get ready for Sonisphere over in the U.K and Ireland. We are looking forward to that.
We have been relaxing after almost 20 months of straight touring, but we have also been throwing around a lot of ideas for the new album. I think after we get back from the U.K. we will be able to fully get into this writing process. I’d hate to say more and start speculation and rumors this early in the process so thats all I’ll say about the album. Time flies and you’ll have a new record on your ipod before you know it, so be patient.
Since we’ve been home I’ve been working on a song with Slash for his solo album. It’s a killer track and he plays some of the most technical stuff I’ve ever heard from him.
But since it’s his record and not mine, more updates will have to come from him. “Waking the Fallen” went gold today and though we don’t talk about record sales much, this feels like a huge accomplishment. That record sold 3,000 copies the first week and is now well over 500,000 copies. In a day when music is virtually free, its a huge testament to the fans we have and the dedication they have given us for 10 years. Thanks guys and girls, we look forward to 10 more!


-Shadows



Yah dari pada bingung kita tunggu saja!



AVENGED SEVENFOLD ALWAYS NUMBER UNOS!!!




 

Seputar kematian The Rev

PENDAPATKU
The Rev memang buka drummer biasa, kecepatan kakinya nyaris tak tertandingkan bahkan JOey Jordison(Slipknot) sekalipun. The Rev memiliki nama asli James Owen Sullivan. Lahir pada 10 Februari 1981 dan meninggal 28 Desember 2009.BEberapa dari temanku yang merupakan sesama fans Avenged Sevenfold --Sevenfoldism-- ada yang tidak mempercayai kepergiannya, ada juga yang merelakannya.Di situs Facebook, para Sevenfoldism selalu updates status mengenai kematiannya,bahkan ada yang memasukkan video yang merupaka slide foto,dan saling menandai foto bergambar The rev.Mereka terus bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan The Rev sebagai drummer a7x ? Apakah a7x akan bubar ? BAgaimana dengan album tebaru mereka ? Apakah mereka akan jadi datang ke Indonesia 2010 nanti ? Pertanyaan kita akan terjawab.. kalau waktunya sudah tiba..
Sering kali aku melihat video kekocakan The Rev yang sedang mengejar-ngejar bebek, mengerjai Johnny Christ,mengajak bermain silat para staff,bercanda bersama personel lainnya, menendang pintu toilet, bermain kasti,berteriak ke mobil,bernyanyi rap, dan kegilaan lainnnya, namun itu tinggal kenangan..........  dan satu karyanya yang selalu diingat penggemarnya adalah A LITTLE PIECE OF HEAVEN.. "Couse Every body's gotta die sometime" lyric dalam lagu tersebut sangat tepat untuk menggambarkan kematian..
Kalau kalian tidak mempercayai akan kematian The Rev, berikut keterangan asli dari AVENGED SEVENFOLD.
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.




Jimmy you are forever in our hearts.

We love you.



M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ


OTOPSI THE REV GAGAL
Kematian The Rev yang tiba-tiba dan misterius, mengundang tanda tanya berbagai pihak. Untuk mengetahui sebab pastinya, pihak yang berwajib melakukan otopsi terhadap jenazah The Rev.

sayang, otopsi yang dilakukan gagal. Hasil otopsinya sama sekali tidak bisa menjelaskan sebab kematian drummer berusia 28 tahun ini.
Namun begitu, pihak yang berwajib belum menyerah sampai di sini. Mereka telah memerintahkan pihak laboratorium untuk melakukan tes toksikologi, mikroskopis, dan tes laboratorium lainnya, untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas. Namun tes ini akan memakan waktu berminggu-minggu.
Saat ditemukan pertama kali di rumahnya, di Huntington Beach, California, tidak ada yang aneh dari jenazah The Rev. Juru bicara Kepolisian Huntington Beach juga mengatakan kalo kematian The Rev dikarenakan sebab-sebab alamiah.
Mudah-mudahan, hasil tes laboratoriumnya akan cepat selesai, dan bisa menjelaskan penyebab pasti kematiannya.

Dan berikut pesan dari Sullivan's family
We would like to thank all of Jimmy’s fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall.
February 9, 1981 – December 28, 2009
Óg agus saor go deo (forever young and free)

Barbara & Joe, Kelly & Katie
& the extended Sullivan family


THE REV DI MAKAMKAN
Akhirnya pemakaman The Rev Di laksanakan...!!!!


Setelah beberapa hari disemayamkan di rumah duka, akhirnya pada tanggal 6 Januari 2009 James Owen Sullivan atau The Rev dikebumikan setelah dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Hasil otopsi sendiri baru bisa diketahui dan diumumkan ke publik beberapa hari lagi

Pemakaman tersebut dihadiri lebih dari 600 orang yang merupakan keluarga, teman dan tentunya penggemar The Rev.






Foto-Foto A7X






Info Tentang A7X

Band ini terbentuk ketika para anggota di SMU. Album pertama mereka berjudul Sounding the Seventh Trumpet, dan direkam ketika anggota band itu delapan belas tahun. Lanjutan mereka album ini berjudul Waking the Fallen, yang mendapat rating positif di majalah Rolling Stone.


City of Evil, dirilis pada tanggal 7 Juni 2005, piatu dari Metalcore, dan menambahkan yang lebih "hard rock" suara dengan jelas pengaruh mulai dari Pantera dan Metallica untuk Misfits dan Guns N 'Roses. Walaupun band ini telah diberi label logam, Metalcore dan hard rock dalam berbagai publikasi, band ini sendiri menyatakan bahwa mereka adalah band metal dan tidak memiliki kesamaan dengan musik Metalcore dengan cara apapun meskipun hal ini sangat diperdebatkan oleh rekan-rekan mereka. Selama perekaman dari City of Evil, M. Shadows 'vocal stylings telah berubah lebih banyak untuk fokus pada nyanyian merdu daripada hardcore menjerit, karena band ini memutuskan untuk mengejar karir musik yang berbeda, dan meninggalkan sebuah genre yang mereka katakan adalah "sekarat". Bayang-bayang juga telah menjalani operasi tenggorokan Namun, ini tidak ada hubungannya dengan keputusan band menyimpang jauh dari Metalcore.
Nama band adalah sebuah dugaan mengacu pada Kitab Kejadian dalam Alkitab dan cerita Kain dan Habel, dimana Kain dihukum untuk tinggal di pengasingan, sendirian dan sengsara. Siapa pun yang lega Kain penderitaannya dengan membunuh dia akan "membalas dendam dalam tujuh kali lipat," atau dihukum dengan cara yang tujuh kali lebih buruk daripada hukuman Kain. Judul Avenged Sevenfold's song "Chapter Four" referensi Kejadian IV, bab dari Alkitab di mana cerita Kain dan Habel terjadi. Subjek lagu itu juga tampaknya cerita ini. Beast and the Harlot, namun lagu lain yang berasal dari Alkitab, berasal dari kitab Wahyu dan mengacu pada hukuman Babel dan penghancuran bangsa-bangsa Pagan. Walaupun band judul dan anggota 'nama panggung membuat jelas referensi untuk agama, Shadows menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka "tidak benar-benar agama sama sekali."Avenged Sevenfold logo, berjudul yang "Deathbat" lagu mereka "Blinded in Chains" digunakan dalam soundtrack untuk video game Need for Speed: Most Wanted. Lagu lain, "Bat Country," digunakan dalam soundtracks untuk SSX on Tour, NHL 06 dan Madden 06, mengikuti jejak "Chapter Four" yang juga telah di soundtrack for NHL 2004, Madden 2004 dan NASCAR Thunder 2004 . Lagu "Beast and the Harlot" berada di soundtrack Burnout Revenge. Semua permainan di atas, bukan kebetulan, yang diproduksi oleh berbagai divisi dari Electronic Arts.
Selama tur baru-baru ini (Cambria Coheed dan musim semi 2006 tur dan Ozzfest 2006), Avenged Sevenfold telah melakukan lagu "Walk", awalnya oleh Pantera sebagai bagian dari penghargaan kepada almarhum "Dimebag" Darrell Abbott.

Tidak selalu diakui di hari ini "Aku ingin semuanya sekarang" dunia, tetapi kesabaran adalah suatu kebajikan. Dan Huntington Beach, California Avenged Sevenfold rocker sedang dihargai untuk mengingat bahwa aturan emas. Setelah sukses merilis dua album pada label indie (Sounding The Seventh Trumpet dan Waking The Fallen), yang kwintet diatur untuk melepaskan label major debut, City Of Evil, pada Warner Bros. City Of Evil, co-diproduksi oleh Avenged Sevenfold, reuni kelompok dengan produser Mudrock (Waking The Fall).

"Kita pada titik sekarang di mana kami telah datang ke kita sendiri," vokalis M. Shadows berkata tentang ambisius City Of Evil, sebuah 11-lagu koleksi yang memberi jari tengah pada gagasan tentang kategorisasi, bridging the sonic gitar Iron Maiden serangan dengan kecepatan ingar-bingar, Bad Religion dan kecakapan musik Dream Theater. "Di California Selatan Anda benar-benar dibesarkan di seluruh dunia punk. Pada saat yang sama, kami tumbuh dewasa mendengarkan Pantera, Megadeath, Metallica dan Slayer catatan, "kenang Shadows. "Jadi, maka Anda berpikir, 'Saya ingin bermain dalam band semacam itu, tetapi saya ingin bermain di band semacam ini." Kalau anda melewati titik itu dan tiba-tiba Anda hanya menulis musik dan itu keluar secara alami . Tapi itulah yang terjadi penyebab semua pengaruh yang berbeda yang kita miliki. Dan kita pasti tidak takut untuk memasukkan apa pun di lagu-lagu kami jika kita pikir itu panggilan untuk itu. "

Ya, Avenged Sevenfold dapat batu, saat band baru-baru ini dilakukan pada acara terjual habis di Hollywood's Music Box Teater, di mana mereka berpaling intensitas dari lagu-lagu baru dari 11 menjadi sekitar 20, tetapi ini musisi juga. Namun, ketika kelompok orkestra dibuktikan selama selingan dalam "The Wicked End," logam yang sempurna saat hidup dilengkapi dengan paduan suara anak laki-laki dan 14-piece bagian string, Avenged Sevenfold, dalam tradisi Zeppelin, Queen, dan Guns 'N' mawar ' "November Rain", berbaur intensitas mereka dengan musik hard rock berani nenek moyang mereka akan bangga.

Mereka yang mencari sebuah katarsis terutama untuk rilis hidup, karena begitu banyak anak-anak moshing otak mereka keluar di Music Box itu, hanya perlu berpaling ke energi ganas "Bat Country," lagu ditulis untuk Hunter S. Thompson tentang band itu sendiri petualangan di Vegas, dan Maiden-esque gitar dan Shadows 'berteriak seperti kucing sempurna dari garis "kota kejahatan" (di mana judul album berasal dari) dalam pembukaan "Beast & The Harlot."

Dan sementara Avenged, yang berkisar dari pengaruh Maiden, Pantera, dan Guns 'N' Roses (Shadows panggilan Use Your Illusions 1 dan 2 nya album favorit sepanjang masa) untuk Billy Joel, Queen, dan Elvis Costello, mungkin tidak menjadi keras khas band rock musik, mereka dapat bergaul dengan yang terbaik dari mereka. Epik larut malam malam menyenangkan telah mengikuti band ini di seluruh negeri, dan ini sesuatu semua anggota mengakui secara bebas. Mereka suka berpesta, dan mereka suka minum: dan banyak. Selain itu, dan sesuai dengan gaya hidup pilihan mereka, para anggota Avenged dapat menulis A7X setara dengan panduan untuk Zagut strip klub di Amerika.

"Strippers dan band memiliki ikatan ini," kata Pembalasan. "Mereka benar-benar dilakukan. Band berjalan dalam dan rasanya seperti perlakuan khusus, "tambah Shadows. Jadi, apa yang membuat klub strip yang baik? "Aku suka strip klub yang di luar kendali," katanya, mengutip Vegas, New York dan New Orleans ( "It's fucking Bourbon Street. Ini lebih baik gila," katanya) sebagai rumah untuk beberapa instansi baik yang telah mereka sering.

Mencerminkan kepribadian kompleks meskipun yang dapat memimpin band rock yang sulit untuk melemparkan Flamenco yang indah solo gitar di akhir album baru buas "Sidewinder," Avenged Sevenfold jauh dari hanya sebuah pesta band, dan ini menunjukkan di City Of Evil. Album ini penuh dengan menampilkan musisi virtuoso mereka, dari yang rumit perubahan tempo "Burn It Down" untuk tender intro akustik menjadi Spaghetti Western dicampur dengan melodi klasik yang memberikan ketenangan sebelum badai di buas "Strength Of The World .

Grup telah belajar banyak setelah menghabiskan tiga musim panas terakhir sebagai bagian dari Warped tour. Shadows mendapat nasihat berharga dari Fat Mike dari NOFX, selain cara bermain Texas Hold 'Em. "Dia seperti, 'Kau tahu apa, jika Anda melakukan hal ini cukup lama, Anda harus sialan bersenang-senang. Jika Anda tidak dapat bersenang-senang tur maka Anda tidak akan pernah terakhir, ' "kenang Shadows. "Saya pikir itu benar-benar penting."

Selain itu, kwintet, yang dimulai pada sisi Warped panggung, lulus ke tahap kedua, dan kemudian dijadikan tahun lalu pindah ke panggung utama, tempat mereka akan kembali ke tahun ini, belajar banyak dari kemajuan bertahap. "Kami telah melihat band yang kita mulai dengan yang mendapat sedikit kepala mulai atau istirahat lebih awal dan mereka sudah selesai. Kami telah belajar lebih banyak melakukannya dari bawah ke atas. Kami punya begitu banyak cerita dari band-band lain akan memiliki; begitu banyak lebih baik, buruk kali. Hal ini membuat kami semakin kuat sebagai sebuah band juga, "kata Pembalasan.

Kerja keras yang juga rekening untuk band berikut sangat setia, menurut Shadows. "Ini bermanfaat karena Anda tahu bahwa Anda memiliki inti padat ini benar-benar basis penggemar yang telah melalui banyak dan mereka percaya dalam band sekarang sebagai lebih dari sebuah band, itu seperti sebuah gaya hidup," katanya. "Kalau terjadi sesuatu kita tidak pernah jatuh, seolah-olah mereka sedang memegang kita. Kami tidak di radio, tetapi di mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki kelompok penggemar fanatik. Kita akan belum pernah bahwa jika kita memiliki keberuntungan dan hanya melompat ke titik kita sekarang ini. Saya berharap secara bertahap terus naik. Anda pergi semakin lambat semakin aku berpikir itu membangun di bawah Anda dan kami bersyukur untuk itu. Mereka tidak bisa hanya bisa ditarik keluar dari bawah kami. Tidak ada yang bisa ambil untuk menarik; itu cinta yang penggemar bahwa band. Jadi, sangat menyenangkan berada di tempat ini sekarang. "

PERSONIL
M.SHADOWS : VOKAL
(MATTHEW CHARLES SANDERS) 

  

SYNYSTER GATES : LEAD GUITAR
(BRIAN ELWIN HANER jr.) 





ZACKY VENGEANCE : RHITYM GUITAR
(ZACHARY JAMES BAKER) 





JOHNNY CHRIST : BASS
(JONATHAN LEWIS SEWARD) 



THE REV : DRUM
(JAMES OWEN SULLIVAN) 

                                     
The Rev sudah meninggal pada tanggal 28 Desember 2009, berita yang sangat menggemparkan seluruh fans Avenged Sevenfold di seluruh dunia, ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya dan meninggal secara wajar. Jenazah The Rev sedang di otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya, ia meninggalkan istri bernama Leana Silver.


 

SUMBER : Sevenfoldism--A7X Fans



1 komentar:

madalynnzack mengatakan...

Casino Games Near Me - Mapyro
Find 공주 출장안마 Casino Games 하남 출장샵 Near 안양 출장마사지 Me in Maricopa, AZ near 용인 출장안마 Harrah's Cherokee Casino 남원 출장안마 and Save BIG on Your Next Stay! Harrah's Cherokee Casino Resort, Murphy.

Posting Komentar